Keluarga

Throwing A Baby Shower: Yang Perlu Anda Ketahui

Melemparkan baby shower adalah cara terhormat untuk merayakan penambahan anggota baru yang akan datang ke keluarga yang dicintai. Secara tradisional, baby shower adalah acara “khusus perempuan”, sering kali diselenggarakan oleh ibu baptis bayi, tetapi hari ini baby shower dapat diselenggarakan oleh teman atau kerabat calon ibu, dan dapat dihadiri oleh siapa pun yang diinginkan oleh tuan rumah. Undang. Tujuan umum dari baby shower adalah untuk memberikan hadiah yang bermanfaat bagi ibu yang sedang hamil, seperti item pakaian bayi, mainan dan pakaian bayi, dan seringkali sertifikat hadiah untuk hal-hal yang bermanfaat. Bukanlah hal yang tidak diinginkan bagi orang tua hamil untuk membuat “daftar keinginan” dari barang-barang yang mereka butuhkan tetapi mungkin mengalami kesulitan untuk mendapatkan.

Baby shower adalah tradisi yang relatif baru, umumnya dianggap memiliki awal mereka di AS. Baby shower biasanya merupakan acara yang relatif santai, diadakan di sore atau sore hari, sering dengan minuman yang disediakan dan kadang-kadang permainan pesta juga diadakan. Ini tidak biasa untuk mandi potluck, di mana masing-masing tamu membawa makanan bersama dengan hadiah, meskipun mandi yang dipenuhi sepenuhnya juga cukup umum. Permainan pesta, jika tuan rumah memilih untuk memilikinya, umumnya berpusat di sekitar tema umum bayi dan kehamilan, mulai dari versi bertema permainan tradisional seperti permainan tebak-tebakan hingga kegiatan seperti menebak-nebak lingkaran tamu kehormatan yang hamil.

Sementara banyak calon orang tua berharap untuk memiliki baby shower, beberapa kelompok sosial merasa perayaan seperti itu sebaiknya dibiarkan sebagai urusan keluarga, atau percaya bahwa itu adalah nasib buruk untuk merayakan kelahiran sebelum itu terjadi. Jika Anda menawarkan untuk menjadi tuan rumah untuk teman hamil, jangan sakiti jika dia menolak dengan sopan. Dalam kasus lain, calon ibu mungkin harus mandi berulang kali! Mungkin satu untuk rekan kerja dan teman biasa, dan satu untuk teman dekat dan keluarga. Beberapa wanita memiliki baby shower hanya untuk anak pertama mereka, sementara yang lain mungkin memilih untuk memiliki satu untuk setiap kehamilan.

Baby shower tidak terikat oleh tradisi yang kaku seperti pernikahan dan acara kehidupan lainnya, jadi jangan heran jika baby shower teman baru tidak seperti yang terakhir Anda hadiri. Benar-benar tidak ada cara yang “salah” untuk mengadakan baby shower, jadi jika Anda telah ditugasi untuk menyelenggarakan acara shower untuk teman atau saudara, itu adalah urusan “apa saja” (asalkan Anda memiliki tamu yang mendapatkan persetujuan dari tamu kehormatan itu) untuk rencanamu!).

 

Artikel by https://dewabiz.com/jasa-backlink-murah

Comment here