Kesehatan

Tips Membeli Gendongan Bayi dan Gendongan Bayi

T

Gendongan bayi telah digunakan selama berabad-abad, dan baru-baru ini mendapat dukungan besar dari ibu-ibu modern. Rasanya bayi kecil memiliki privasi lebih dengan gendongan (Aktris Keri Russell mengatakan gendongannya adalah “pelindung paparazzi” bayinya!), Dan ini sangat berguna untuk ibu menyusui.

Ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih selempang atau pembawa depan. Pertama, periksa sling untuk melihat ukuran / beratnya. Apakah sling padded? Padding sangat baik untuk melindungi kaki sensitif balita. Saat berdebat antara gendongan bayi dan gendongan bayi, perlu diingat bahwa gendongan depan dirancang untuk bayi dengan berat 8 hingga 25 pound, sementara gendongan bayi dapat digunakan untuk bayi prematur hingga balita dengan berat 35 pound.

Untuk soft carrier, pastikan itu bisa dicuci dan memiliki tali pengikat. Ini memungkinkan Anda untuk menjaga kecocokan yang sama ketika bayi Anda tumbuh. Bayi Anda harus pas, dan memiliki dukungan kepala yang baik, dan beratnya harus didistribusikan secara merata. Hanya gunakan gendongan untuk memindahkan bayi saat Anda berjalan. Jangan pernah menggunakannya untuk mengangkut bayi dengan sepeda, di mobil, atau sarana transportasi lainnya. Periksa pembawa dari waktu ke waktu untuk setiap kerusakan: hal-hal seperti jahitan yang robek, jepret atau tali yang hilang atau longgar, atau tempat di mana kain telah aus dan pinggiran yang tajam menonjol.

Beberapa kursi mobil dikonversi untuk mengangkat-dan-membawa gendongan bayi. Meskipun ini bisa berat dan besar, beberapa ibu lebih suka mereka dari operator tradisional. Banyak yang dirancang untuk masuk ke pangkalan kursi mobil, atau ke kereta dorong. Hanya gunakan tipe-tipe model itu secara bersamaan. Jangan sekali-kali mengambil pangkalan dari satu model (mungkin seseorang telah memberi Anda) dan coba atur sesuatu untuk menahan operator Anda di dalamnya. Dalam suatu kecelakaan, pembawa akan terlepas, dan bayi Anda akan menjadi proyektil! Jika Anda memiliki mobil baru, jangan pernah meletakkan kursi bayi di bagian depan. Jika terjadi kecelakaan, airbag dapat menyebabkan cedera serius pada anak Anda.

Dalam kasus pembawa ransel, pertimbangkan membeli yang dapat dikenakan di punggung, samping atau depan. Ini memberi Anda lebih banyak pilihan tergantung pada usia dan temperamen anak Anda. Beberapa operator menyediakan pelindung matahari (yang berfungsi sebagai penjaga hujan) sebagai bonus tambahan. Ingat, panas matahari jauh lebih merusak kepala bayi daripada orang dewasa. Anda ingin berat bayi Anda didistribusikan secara merata, jadi dapatkan tas ransel yang dapat disesuaikan. Pastikan kain bisa dicuci, dan mudah dilepas; kain kotor adalah tempat berkembang biak bagi kuman. Ikuti tips ini, dan bayi Anda akan tetap aman dan sehat dan Anda pun demikian.

 

Artikel by https://dewabiz.com/jasa-backlink-murah

Comment here